Kamis, 26 Mei 2016

Tips Agar Rumah Bersih dan Sehat

Cara Supaya Rumah Menjadi Sehat dan Bersih - Memiliki rumah yg sehat & bersih pastinya diingini oleh setiap orang. Berbagai macam cara mengadakan rumah kita sehat & bersih. Bermula menjauhi benda kimia yg berbahaya hingga melenyapkan rumput dgn cara berkala. Bersama-sama kita simak Tips supaya Rumah Bersih dan Sehat.


1. Mulai Memakai Benda-Benda Berbahan Kain Microfiber

Tips pertama, kain microfiber alias kain yang berbahan serat buatan (fiber) telah banyak digunakan utk perangkat rumah tangga mulai dari busana sampai kaen pel.

2. Kurangi Barang-Barang Elektronik

Tips kedua, demi kedamaian pikiran yang sehat, singkirkanlah atau kurangilah alat-alat elektronik. Gunakanlah mebel penyimpanan panel alat-alat elektronik misal  DVD, CD, & barang-barang digital lainnya. Berkat penyimpanan tersebut mempunyai pengaruh untuk melegakan mata kita.

3. Mengonsumsi masakan organik

Tips ketiga, ini merupakan ajaran cukup bagus buat memberi tahu kpd anak-anak betapa pentingnya kesehatan hidangan & melahap makanan yang sehat terlepas dari sumber pestisida.

4. Hindari Barang Kimia Krusial

Tips keempat, awas pada ramuan organik yan tidak sehat gampang menguap misal alat-alat rumah dgn muatan kimia bahaya VOCs (Volatile Organic Compounds), contohnya adalah busa, cat, bahkan karpet pun bisa berisi VOCs. Pakailah barang-barang yang tak ada kandungan VOCs, beraroma sedikit, & tiada karsinogen.

5. Bereskan Tanaman Rumput Anda Dari Bahan Kimia

Tips kelima, apabila anda mempunyai rumput antara sekitar pekarangan hendaknya tidak memakai bahan kimia. Bilamana rumput-rumput butuh kesuburan ataupun fertilisasi gunakan gluten bubuk maizena utk herbisida pilihan pengganti. Kalau pestisidanya, makin baik menggunakan Neem Oil alias minyak Neem yangg dapat diencerkan & disemprotkan. Ini tergolong buatan organik yg aman bisa dikonsumsi untuk hewan ternak misalnya.

6. Perhatikan Sambungan Kabel Setrum

Tips keenam, apabila dalam rumah anda buanyak didapati sambungan-sambungan kabel yg sifatnya permanen, itu bisa jadi mencelakakan. Kabel-kabel itu seharusnya berkeadaan sementara & tertutup supaya menjauhi ancaman kebakaran. Langkah jempolan, sebaiknya anda mempunyai outlet listrik langganan nan terpercaya.

7. Bilas WC Anda Dengan Rutin

Tips ketujuh, bagian ini lazimnya alpa dilakukan & mayoritas orang berat kaki dlm melakukannya, kalau rajin kita bersihkan akan mengecilkan kondensasi & membatasi ancaman perkembangan jamur.

8. Biasakanlah Bersih-Bersih Menggunakan Vacum Cleaner

Tips kedelapan, bilamana anda mengasuh kucing, umumnya dapat banyak bulu-bulu kucing yg berceceran. Buat membersihkannya supaya betul-betul bersih pakailah vacum cleaner.

9. Berkelanjutan Basuh & Bersihkan Kulkas Anda

Tips kesembilan, aspek kerdil ini terbukti bisa membawa dampak sesuatu yg besar, badan kulkas yg kudu biasa dicuci itu badan yg acapkali disentuh oleh tangan alias bagian pintu. Akibat kebiasaan para penggunanya yg selalu buka kulkas lalu ambil hidangan di dalamnya. Di situlah kuman-kuman berpindah.

10. Rutin Bersihkan Rumah dan Kamar Kalian Sepekan Satu Kali

Tips yang terakhir, jika kamar kita bersih, pasti perbuatan yg kita lakukan itu akan menghasilkan istirahat kita menjadi semakin enak, selain itu kamar yg sehat jua bisa mempengaruhi kesehatan kita & Jika rumah bersih, pada akhirnya rumah kita nyaman utk dpt kita tinggali..

Sekian tips agar rumah sehat dan bersih ala FotoCache, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar