Minggu, 29 Mei 2016

Perempuan Ini Hentikan Perkelahian Massal Dengan Payung

Seorang perempuan gunakan payung buat mengakhiri segerombolan orang yg saling pukul-memukul disebuah bengkel mobil di Jurong, Singapore. Rekaman gerak laku pemberani perempuan ini beredar di media_sosial Malaysia dari malam. Sampai saat ini belum tersingkap siapa identitas perempuan yg berhasil membubarkan perkelahian dgn payungnya itu.


Pergulatan terjadi di bengkel Fix_It_Auto hari Rabu, 25 Mei 2016, & diabadikan dengan camera telepon genggam melalui pengunjung bengkel lainnya. Rekaman itu selanjutnya di kirim ke website jurnalisme warga, Stomp.

Peraduan mulanya berasal karena masalah parkir. Kelompok yg berantem sebelumnya silih memaki dgn ucapan Hokkien, sebelum hasilnya saling baku pukul. Laga yg mulanya cuma antar satu orang yg di duga pengunjung & seorang karyawan bengkel, akibatnya membawa-bawa lebih dari 6 orang.

Shin_Min_Daily_News memberitahukan, di titik ini, seorang perempuan berambut panjang mendadak masuk ke area perkelahian. Doi mengayunkan payung putih bergagang panjang & mengarahkannya ke pria yg sedang berkelahi sambil adakalanya memukul mereka. Lengkap peristiwa itu ditangkap oleh camera CCTV yg terpancang di bengkel tersebut.

Video ini dgn gesit tersebar ke media sosial Malaysia, antara lain Facebook, & sudah dilihat lebih dari 1 juta kali sampai dini hari ini. Di duga, salah satu karyawan bengkel merupakan laki-kaki ber-KTP Malaysia. Secorak keterangan berbahasa Mandarin yg melampiri video itu membilangkan imbauan kpd Singapore utk tdk menakut-nakuti pekerja Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar