Minggu, 29 Mei 2016

Kocak, Pencuri Sepeda Listrik Ini Dirampok

Sama-sama pencuri nampaknya tdk saling menghormati. Mereka malah saling merampok, kaya yang ada di Cina ini.


Duo cecunguk asal Hefei, Provinsi Anhui, malah terkurung di penjara. Mulanya, duo laki-kaki bernama Li & Chen memperkarakan ke polisi. Keduanya melapor telah dipukuli & dirampok. Dua sepeda elektrik dan uang yang mereka miliki dibawa kabur oleh 3 perampok.

"Kala bercerita pada polisi, didapati bahwa sepasang sepeda itu ialah hasil jarahan," begitu berita yg di kabarkan dlm website Anhuinews, kemarin.

Sebelumnya, Li dan Chen berusaha menjajakan sepasang sepeda elektrik yg mereka curi di Kota Sipailou. Tatkala nunggu pembeli, keduanya di dekati 3 orang yg ngaku sebagai pemilik yg dapat melacak sepeda elektrik itu dgn teknologi GPS.

Ketiganya kemudian mengeroyok Chen dan Li, ngambil sepeda sepeda itu, bersama menggasak uang sebesar 1.600 yuan (kira-kira Rp 3,2 juta) berasal dari saku mereka. Duo bandit itu cuma melongo saja pada saat diancam supaya tdk melaporkannya ke polisi.

Akibat bingung & bimbang, Li dan Chen mantap melaporkannya ke kantor polisi bersama menyembunyikan fakta bahwa keduanya adalah pencuri juga. Tetapi polisi merasakan keanehan dlm kisah yg mereka ceritakan & akhirnya memasukkan keduanya ke dalam penjara.

Polisi tentu memburu ketiga perampok yg dikisahkan oleh Li dan Chen.

Baca juga: Gadis ini Rela jadi Sasaran Panah Demi Mengobati Adiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar