Minggu, 29 Mei 2016

Barcelona FC Tahun 2017 Bakal Datang ke Indonesia

Barcelona di Indonesia - Club besar Spanyol, Barcelona FC, merencanakan buat melaksanakan tur sambil membawa pemain-pemain besarnya ke Asia, terhitung di Indonesia, di musim panas tahun dpn.


"Tahun depan musim panas enggak ada pertempuran, sejenis Copa America, Olimpiade, dan Piala Europa, dan momen tersebut merupakan momen yang tepat buat tur ke Asia. Republic of Indonesia pasti merupakan pertimbangan yg serius utk disambangi," cakap Direktur Utama Barcelona FC untuk Asia-Pasifik Xavier Asensi Brufau di peluncuran kartu Mega Barcelona di Jakarta, Senin, 9 Mei 2016.

Brufau bercakap pertimbangan tertinggi utk melaksanakan tur dgn club besar ialah para pemain yang juga hendak fokus guna membela team nasional_nya selepas berkompetisi di club.

Gara-gara itu, 2016 bukanlah kesempatan yg pas untuk Barcelona melakukan tur krena sejumlah bintang besarnya hendak melakoni berbagai macam kejuaraan besar, seperti Copa America, Olimpiade, dan Piala Europa 2016.

Disisi_lain, Brufau berterus terang tak mau mengecewakan dua puluh enam juta pecinta Barcelona di Indonesia dgn cuma menghadirkan beberapa pemainnya.

"Kita tahu bahwa kalau penggemar ingin menyaksikan Barcelona, pasti hendak melihat pemain besarnya, seperti Messi, Neymar, Suarez & lainnya. Kita tidak mau hadir ke Indonesia tanpa anggota yg komplit karena seperti itu artinya tdk menghargai penggemar kami. Akan ada kekecewaan," cakap Brufau.

Beliau melanjutkan, apabila masa kompetisi sudah berakhir, Barcelona FC seketika melancarkan tur musim panas ke Asia, terhitung ke Indonesia.

Perihal alasan Barcelona FC hendak memedulikan Republic of Indonesia sebagai negara tujuan tur musim panas selain berlimpahnya penggemar, juga duet yg digandeng dgn Bank Mega mulai Januari 2016.

Bank Mega juga bercita-cita melangsungkan meet and greet sekitar 15 orang kepada penabungnya dgn tolok ukur tertentu.

Dengan kerja sama berdurasi 4,5 tahun ini, perusahaan sudah menyiapkan 24 ticket pada tiap tahunnya kepada penabung mujur yg berkesempatan melihat laga Barcelona di markas besarnya yakni Camp Nou, Barcelona, di Spanyol.

Barcelona ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar